Jumat, 20 Mei 2011

Sesosok Ibu

Ibu..
Sesosok wanita yang sangat banyak berkontribusi didalam hidup kita.
Postingan ini saya perbuat berinspirasikan dari kejadian di mobil bus dan berita di TV.(bahasa baku nich.. hhehehe:))
Ok kita lanjutkan.
Ketika di mobil bus, saya melihat sesosok ibu yang rela demi anaknya dengan merelakan bangkunya untuk tidur anaknya. Padahal nich ibu dah capek dan ngantuk. Tetapi posisi duduknya sudah tidak senyaman sebelum anaknya tertidur. Ibu ini pun akhirnya tertidur dengan posisi seperti itu.(bukannya makin capek).
Saya sangat salut melihat sesosok Ibu yang seperti ini. Beginilah seharusnya sosok seorang ibu.
Namun
Ketika kita melihat berita di TV.
Anak umur 4 tahun ditelantarkan oleh sang Ibu.
Seorang memaksa anaknya mengemis.
Anak umur 5 tahun dianiaya oleh sang Ibu.
Seorang Ibu rela mengorbankan anaknya agar kebutuhan hidup si Ibu terpenuhi.
Inikah sosok Ibu.
Tragis..

Berkorban dan mengorbankan walaupun berasal kata dasar yang sama, tetapi memiliki arti yang berkebalikan.
Alhamdulillah
Untung saja orangtua saya khususnya Ibu adalah sesosok yang peduli, bertanggung jawab dll. Pokoknya sosok Ibu yang OK..
Semoga teman logger juga seperti saya. hehehhee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar